Gagal Moncer di Belanda, Sudah Saatnya Ezra Walian Bermain di Liga 1?

HPK taruh disini

Boleh dibilang saat ini Ezra Walian kurang bersinar bersama klub asal Belanda, Almere City. Saat ini, Ezra amat sering menghiasi bangku cadangan. Catatan Ezra dicadangkan bahkan lebih banyak dibanding catatannya diturunkan ke lapangan hijau.

Ezra dicadangkan sebanyak 21 kali sementara catatan bermainnya hanya 15 kali. Dari 15 pertandingan tersebut, 9 kali Ezra ditarik keluar oleh sang pelatih. Padahal performa Ezra di paruh pertama musim 2017/2018 bisa dibilang cukup lumayan.

Ezra sukses mencetak 4 gol bersama klub divisi kedua Liga Belanda tersebut. Namun entah mengapa pelatih Almere City, De Gier, sulit untuk memberikan menit bermain pada Ezra. Sebenarnya, Ezra akan jauh lebih mudah mendapatkan menit bermain jika bergabung dengan klub Liga 1.

Dengan catatan yang lumayan dan pengalaman membela Timnas Indonesia, akan banyak klub Liga 1 yang tertarik memakai jasanya. Ezra pun bisa mendapat keuntungan dengan menambah pengalaman di lapangan hijau untuk mengasah bakat mudanya. Palagi banyak pemain asing yang juga mengakui kualitas Liga 1 Indonesia meningkat setiap tahun.

Dilansir BolaSport.com dari Junpiter Futbol, Ezra mengaku masih mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Asia. Namun, Ezra mengaku masih belum tertarik untuk bermain di Asia. Ezra menjelaskan bahwa sepak bola Eropa adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan potensi yang ia miliki.

"Meskipun saya warga negara Asia Tenggara, saya masih berhak untuk bermain di Belanda karena tak ada orang asing yang berkuasa di liga domestik," kata Ezra dikutip BolaSport.com dari Junpiter Futbol. "Selama saya masih bisa bermain di Eropa, saya tak ingin langsung melompat ke sepak bola Asia," tutur Ezra lagi. Kontrak Ezra Walian bersama Almere City sendiri akan berakhir pada bulan Agustus 2019.

Sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==